Friday, April 6, 2012

Inilah Foto Hulk dan Trailer Singkat 'The Avengers'

Salah satu superhero yang paling mencuri perhatian dalam film The Avengers adalah Hulk. Tubuhnya yang berukuran raksasa dan berwarna hijau sudah menjadi ikon superhero populer Marvel. Baru-baru ini, Marvel kembali merilis sebuah foto terbaru yang menampilkan Hulk dalam tampilan komputer CGI yang memukau. Seperti yang ditampilkan dalam foto, wajah Hulk dibuat semirip mungkin dengan Mark Ruffalo yang memerankannya. Begitu juga dengan ekspresi dan emosi yang dihadirkan terlihat sangat nyata. Hulk versi Ruffalo ini terlihat lebih baik ketimbang dua film versi sebelumnya yang diperankan Eric Bana dan Edward Norton.

Sementara itu, Marvel juga tak henti-henti merilis trailer singkat The Avengers untuk TV. Dalam trailer sepanjang 32 detik tersebut menampilkan adegan dimana Captain America menyuruh Hulk untuk menghajar para alien yang menginvasi bumi. Tak ayal lagi, Hulk yang dirudung kemarahan, langsung terbang dan menghajar para alien dengan pukulan mautnya yang dikenal dengan Hulk Smash.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Anggota The Avengers ini terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo),, Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)



Berita Terkait :
- Segudang Foto Terbaru 'The Avengers'

- Inilah Beberapa Poster Karakter dan Banner Terbaru 'The Avengers' Yang Menakjubkan!
- Traiiler Terbaru 'The Avengers' Yang Lebih Dahsyat dan Kolosal
- Dua Foto Terbaru 'The Avengers' Tampilkan Hawkeye, Black Widow, Thor dan Captain America

No comments:

Post a Comment