Monday, March 5, 2012

Traiiler Terbaru 'The Avengers' Yang Lebih Dahsyat dan Kolosal

Tahun 2012 menjadi tahun serbuan para superhero Marvel ke layar lebar lewat The Avengers. Mendekati penayangannya yang tinggal kurang 2 bulan lagi, Marvel Studios dan Paramount Pictures semakin gencar mempromosikan The Avengers dengan kembali menghadirkan trailer terbarunya berikut lengkap dengan sebuah poster terbarunya.

Dalam trailer berdurasi hampir 2,5 menit tersebut dibuka dengan adegan bagaimana Nick Fury, pemimpin S.H.I.E.L.D yang merekrut satu persatu calon anggota The Avengers seperti Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo),, Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Keenam superhero direkrut dari tempat yang berbeda dan tidak saling mengenal satu sama lain. Di menit selanjutnya diperlihatkan para superhero ini harus bersatu melawan serangan mahluk luar angkasa yang menyerang bumi dibawah pimpinan Loki. Menariknya di menjelang penghujung trailer ditampilkan bagaimana Hulk menyelamatkan Ironman yang terjatuh dari langit saat terlibat kejar-kejaran dengan beberapa pesawat tempur musuh. Adegan ditutup dengan sangat memorable dimana para superhero bersatu bahu membahu melindungi bumi dari serangan mahluk luar angkasa.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Anggota The Avengers ini terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo),, Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment