Thursday, April 12, 2012

Sony Pictures Angkat 'Sabrina the Teenage Witch' Ke Layar Lebar

Kabar gembira bagi penggemar serial TV Sabrina the Teenage Witch. Pasalnya, Sony Pictures bakal mengangkat kisah penyihir remaja itu ke layar lebar dan mengubah konsep ceritanya lebih ke superhero.

Sony akan mengembangkan cerita Sabrina the Teenage Witch mirip dengan cerita Spider-Man dimana seorang gadis muda biasa yang mendapat kekuatan supranatural untuk berbuat kebaikan. Dalam versi filmnya, juga akan kembali menampilkan kucing hitam bernama Salem. Namun ceritanya sedikit dirubah, Salem akan berubah menjadi pangeran dan membuat kisah cinta yang unik dengan Sabrina.

Serial TV Sabrina the Teenage Witch merupakan kisah adaptasi komik klasik populer era 60-an yang diterbitkan Archie Comics.Kemudian dianimasikan tahun 1969, 1971 dan 1999. Di tahun 2006, serial TV Sabrina the Teenage Witch yang dibintangi Melissa Joan Hart cukup sukses dan sangat digandrungi penonton remaja putri. Don Murphy dan Susan Montford yang sebelumnya sukses memproduseri Real Steel akan menjabat sebagai produser dalam film ini. Sementara itu, Mark Waters (Mean Girls) menjadi calon kuat sutradara dalam film yang naskahnya akan ditulis Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari. (TS)

No comments:

Post a Comment