Thursday, April 26, 2012

Inilah 11 Poster dan Trailer Terbaru 'G.I. Joe 2: Retaliation'

G.I. Joe 2: Retaliation adalah sebuah film laga garapan sutradara Jon M. Chu yang memiliki banyak karakter. Tak heran, keunikan ini dimanfaatkan Paramount Pictures sebagai strategi Linkpromosi dengan menyebarkan 10 poster karakter ke 10 situs film berbeda. Kesepuluh poster tersebut menampilkan Dwayne Johnson sebagai Roadblock, Channing Tatum sebagai Captain Duke Hauser, Bruce Willis sebagai Joe Colton, Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, Byung-hun Lee sebagai Storm Shadow, Faran Tahir sebagai Cobra Commander, Ray Park sebagai Snake Eyes, Elodie Yung sebagai Jinx dan D.J. Cotrona sebagai Flint.

Setelah itu Paramount baru merilis poster internasionya versi Korea dengan mengedepankan karakter Byung-hun Lee yang diapit Bruce Willis dan Dwayne Johnson. Selain merilis lusinan poster, Paramount juga melengkapinya dengan trailer terbaru yang penuh adegan laga dan senjata-senjata canggih yang mematikan.

Naskah G.I. Joe: Retaliation ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang sebelumnya sukses menulis naskah Zombieland. Sekuel kali ini bercerita tentang tim G.I. Joe yang harus menghentikan rencana jahat Zartan (Arnold Vosloo) dan antek-anteknya yang berniat menghancurkan umat manusia dengan teknologi canggihnya.

G.I. Joe: Retaliation disutradarai Jon M. Chu menggantikan Stephen Sommers yang menggarap film pertamanya di tahun 2009. Film yang dirilis 29 Juni 2012 ini dibintangi Channing Tatum, Joseph Mazzello, Ray Park, Walton Goggins, Johnathan Pryce, Byung-hun Lee, RZA, dan D.J. Cotrona. (TS)

No comments:

Post a Comment