Tuesday, December 13, 2011

Inilah Trailer Pertama 'G.I JOE Retaliation' Tampilkan Lebih Banyak Ninja

Trailer pertama G.I. Joe: Retaliation akhirnya dirilis Paramount Pictures. Trailer yang dirilis via channel Machinima di situs Youtube ini menampilkan serangkaian adegan aksi super seru yang penuh ledakan mulai dari kamp militer hingga di pegunungan salju. Uniknya lagi, sepanjang trailer ini didominasi pertarungan seru para ninja.

Trailer berdurasi hampir 3 menit ini memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Dwayne Johnson sebagai Roadblock, Elodie Yung sebagai Jinx, DJ Cotrona sebagai Flint, Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, RZA sebagai The Blind Master dan Bruce Willis sebagai General Joe Colton. Sekuel kali ini juga kembali menampilkan Channing Tatum sebagai Duke , Ray Park sebagai Snake Eyes dan Lee Byung-hun sebagai Storm. Sayangnya, Tatum hanya muncul sebentar di awal trailer, selanjutnya lebih difokuskan kemunculan karakter-karakter baru.

Naskah G.I. Joe: Retaliation ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang sebelumnya sukses menulis naskah Zombieland. Sekuel kali ini bercerita tentang tim G.I. Joe yang harus menghentikan rencana jahat Zartan dan antek-anteknya yang berniat menghancurkan umat manusia dengan teknologi canggihnya.

G.I. Joe: Retaliation disutradarai Jon M. Chu menggantikan Stephen Sommers yang menggarap film pertamanya di tahun 2009. Film yang dirilis 29 Juni 2012 ini dibintangi Channing Tatum, Joseph Mazzello, Ray Park, Walton Goggins, Johnathan Pryce, Byung-hun Lee, RZA, dan D.J. Cotrona. (TS)


Trailer 'G.I. Joe: Retaliation' (2012)


Berita Terkait :
- Sekuel G.I. Joe Akan Berjudul 'G.I. Joe: Cobra Strikes'
- Sekuel 'G.I Joe 2' Dirilis 10 Agustus 2012 ; Scarlett ,Storm Shadow, Snake Eyes dan Channing Tatum Akan Kembali Tampil
- Jon Chu Garap Sekuel ' G.I. Joe'
- Stephen Sommers Ogah Sutradarai Sekuel 'G.I. Joe 2'

No comments:

Post a Comment