Wednesday, May 4, 2011

Sekuel G.I. Joe Akan Berjudul 'G.I. Joe: Cobra Strikes'

Paramount Pictures baru saja mengumumkan sekuel G.I. Joe akan berjudul G.I. Joe: Cobra Strikes. Sekuel kali ini tak akan lagi digarap sutradara Stephen Sommers, tapi diserahkan ke Jon Chu, sutradara Step Up 2 dan Step Up 3.

Paramount juga membocorkan akan ada beberapa pemain dari film pertama yang akan kembali tampil di sekuelnya, mereka adalah Rachel Nichols (Scarlett), Lee Byung-hun (Storm Shadow), Ray Park (Snake Eyes) dan Channing Tatum (Duke). Sayangnya, Marlon Wayans, , Sienna Miller dan Dennis Quaid tak akan muncul di sekuelnya. Begitu juga dengan penjahat Cobra Commander yang diperankan aktor muda Joseph Gordon-Levitt. Ini lantaran Levitt sibuk dengan jadwal syuting The Dark Knight Rises dan beberapa film lainnya. Untuk plot ceritanya masih dirahasiakan Paramount. Rencananya syuting akan kembali dimulai 1 Agustus dengan mengambil lokasi di Crescent City, Louisiana.

Film pertamanya yang dirilis tahun 2009 lalu, G.I. Joe: Rise Of Cobra memperoleh 150 juta dollar Amerika untuk wilayah domestik dan 152,3 juta dollar Amerika untuk wilayah internasional sehingga total keseluruhan pendapatannya adalah 302,5 juta dollar Amerika.

G.I. Joe: Cobra Strikes akan disutradarai Jon Chu yang sukses menggarap Justin Bieber: Never Say Never. Naskah sekuel G.I JOE 2 akan ditulis duo Rhett Reese dan Paul Wernick yang pernah menulis naskah Zombieland (2009). (TS)

Berita Terkait :
- Sekuel 'G.I Joe 2' Dirilis 10 Agustus 2012 ; Scarlett ,Storm Shadow, Snake Eyes dan Channing Tatum Akan Kembali Tampil
- Jon Chu Garap Sekuel ' G.I. Joe'
- Stephen Sommers Ogah Sutradarai Sekuel 'G.I. Joe 2'
- Sekuel 'G.I. Joe' dirilis Summer 2012

No comments:

Post a Comment