Saturday, February 26, 2011

Jon Chu Garap Sekuel ' G.I. Joe'

John Chu, sutradara dua film Step Up dan Justin Bieber: Never Say Never baru saja ditunjuk Paramount Pictures dan Hasbro untuk menggarap sekuel G.I. Joe 2. Naskah sekuel G.I Joe akan ditulis duo Rhett Reese dan Paul Wernick yang pernah menulis naskah Zombieland (2009)

Chu berhasil mengalahkan dua pesaingnya, F. Gary Gray (Law Abiding Citizen) dan Jaume Collet-Serra (Unknown) yang juga menjadi calon kuat sutradara G.I. Joe 2. Paramount memilih Chu karena prestasinya menghasilkan film-film sukses. Terakhir, Chu membesut film biopik Justin Bieber: Never Say Never dan meraih 50 juta lebih dollar Amerika.

Menurut berita yang dilansir THR, sebagian pemain lama tak akan kembali di sekuelnya. Mereka adalah Sienna Miller (Baroness) dan Joseph Gordon-Levitt (Cobra Commander) dipastikan tak akan kembali muncul. Pasalnya, jadwal syuting mereka bentrok. Alasan ini yang membuat keduanya tak bisa ambil bagian dalam sekuelnya. Lalu bagaimana dengan yang lain? Channing Tatum dipastikan akan kembali memerankan Duke.

Film pertamanya yang dirilis tahun 2009 lalu, G.I. Joe: Rise Of Cobra memperoleh 150 juta dollar Amerika untuk wilayah domestik dan 152,3 juta dollar Amerika untuk wilayah internasional sehingga total keseluruhan pendapatannya adalah 302,5 juta dollar Amerika.

Pihak studio menginginkan produksi sekuelnya bisa dimulai musim panas ini dengan jadwal rilis tahun 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Stephen Sommers Ogah Sutradarai Sekuel 'G.I. Joe 2'
- Sekuel 'G.I. Joe' dirilis Summer 2012
- Aksi Storm Shadow Dalam 'G.I. Joe'

No comments:

Post a Comment