Saturday, January 22, 2011

Inilah Poster Final 'Never Say Never' Tampilkan Justin Bieber

Paramount Pictures baru saja merilis poster final film biopik Justin Bieber, Never Say Never lewat Yahoo!. Berbeda dengan poster sebelumnya, poster final ini memperlihatkan sosok utuh Justin Bieber dengan gaya cool-nya yang berdiri di tengah jalan. Di latar belakangnya terdapat dua sisi yang berbeda.Yang sebelah kiri digambarkan dengan warna hitam dan putih yang menunjukkan lingkungan perumahan. Sementara yang kanan, dengan gambar warna warni memperlihatkan gedung-gedung pencakar langit. Sedangkan judul tagline poster film ini 'Find out what's possible if you never give up' terinspirasi dari pesan positif yang pernah disampaikan Bieber.

Dalam film ini akan mengetengahkan perjalanan seorang Justin Bieber yang menapaki karirnya di dunia tarik suara saat masih kanak-kanak hingga remaja dan terkenal seperti saat ini. Sejak kecil Justin sudah menunjukkan kemampuannya bermain musik dan nyanyi. Hingga bakatnya mulai tercium produser rekaman dan membawanya menjadi di puncak ketenaran seperti saat sekarang ini.

Ketenaran Justin Bieber sebagai penyanyi remaja Amerika menyimpan kisah yang unik. Awalnya, Justin Bieber hanya orang biasa dan bukan siapa-siapa. Ibu Justin Bieber melihat bakat anaknya dalam menyanyi kemudian iseng meng-upload videonya ke situs Youtube pada tahun 2008. Keberuntungan datang saat seorang manajer artis penyanyi Usher bernama Scooter Braun melihat video itu dan mengajak Justin Bieber untuk ikut rekaman. Seperti yang terlihat sekarang ini, Justin Bieber menjelma menjadi ikon idola penyanyi remaja yang digandrungi remaja perempuan di seluruh dunia.

Film Never Say Never akan ditayangkan dalam format 3D dan direncanakan akan dirilis 11 Februari 2011 untuk menyambut hari Valentine. Jadi, bagi Anda penggemar Justin Bieber jangan lewatkan filmnya. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Poster Gerak 'Justin Bieber : Never Say Never'
- Dua Foto Baru Justin Bieber dalam 'Never Say Never'
- Justin Bieber's Never Say Never Trailer!

No comments:

Post a Comment