Monday, December 20, 2010

Inilah Poster Gerak 'Justin Bieber : Never Say Never'

Tren merilis poster gerak (motion poster) ternyata juga diikuti film biopik Justin Bieber : Never Say Never. Dalam poster gerak yang dirilis Yahoo! Movies ini menampilkan kumpulan foto-foto para fans yang membentuk tubuh penyanyi Justin Bieber. Harus diakui, tak ada sesuatu yang baru dalam poster itu. Konsep itu sudah umum digunakan dalam dunia periklanan. Film The Social Network juga menggunakan konsep itu saat merilis teaser trailernya.

Dalam film ini akan mengetengahkan perjalanan seorang Justin Bieber yang menapaki karirnya di dunia tarik suara saat masih kanak-kanak hingga remaja dan terkenal seperti saat ini. Sejak kecil Justin sudah menunjukkan kemampuannya bermain musik dan nyanyi. Hingga bakatnya mulai tercium produser rekaman dan membawanya menjadi terkenal seperti saat sekarang ini.

Film Never Say Never akan ditayangkan dalam format 3D dan direncanakan akan dirilis 11 Februari 2011 untuk menyambut hari Valentine. Jadi, bagi Anda penggemar Justin Bieber jangan lewatkan filmnya. (TS)

NOTE : Karena tak bisa menampilkan poster gerak dalam blog ini, sebagai gantinya bisa dilihat dalam versi video Youtube. (thank's to Rama Screen)

Justin Bieber : Never Say Never Motion Poster

No comments:

Post a Comment