Tuesday, October 26, 2010

Justin Bieber's Never Say Never Trailer!

Apple baru saja merilis trailer pertama dari biopik penyanyi pop dan R&B remaja terkenal, Justin Bieber yang berjudul Never Say Never. Tak tanggung-tanggung, film ini digarap sutradara Jon Chu yang sukses membesut 2 film Step Up.

Dalam film ini akan mengetengahkan perjalanan seorang Justin Bieber yang menapaki karirnya di dunia tarik suara saat masih kanak-kanak hingga remaja dan terkenal seperti saat ini. Sejak kecil Justin sudah menunjukkan kemampuannya bermain musik dan nyanyi. Selain itu, trailer yang dihiasi lagu Baby dan Never Say Never ini juga menampilkan video-video footage dari belakang panggung dalam tur konsernya, My World 2.0 dan konser yang akan digelar di Madison Square Garden , 31 Agustus lalu bersama Jaden Smith.

Trailer berdurasi 1 menit 36 detik ini juga menampilkan berbagai testimoni dari sahabat Justin dan penyanyi Usher. Judul filmnya sendiri diambil dari lagu miliknya, Never Say Never yang berkolaborasi dengan Jaden Smith dan menjadi theme song film The Karate Kid.

Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, Paramount Pictures berkeinginan mengangkat kisah hidup penyanyi asal Canada yang didolai seluruh remaja perempuan didunia ini dalam sebuah film semi dokumenter.

Ketenaran Justin Bieber sebagai penyanyi remaja Amerika menyimpan kisah yang unik. Awalnya, Justin Bieber hanya orang biasa dan bukan siapa-siapa. Ibu Justin Bieber melihat bakat anaknya dalam menyanyi kemudian iseng meng-upload videonya ke situs Youtube pada tahun 2008. Keberuntungan datang saat seorang manajer artis penyanyi Usher bernama Scooter Braun melihat video itu dan mengajak Justin Bieber untuk ikut rekaman. Seperti yang terlihat sekarang ini, Justin Bieber menjelma menjadi ikon idola penyanyi remaja yang digandrungi remaja perempuan di seluruh dunia.

Film Never Say Never akan ditayangkan dalam format 3D dan direncanakan akan dirilis 11 Februari 2011 untuk menyambut hari Valentine. Jadi, bagi Anda penggemar Justin Bieber jangan lewatkan filmnya. (TS)

Trailer : Never Say Never (2011)

No comments:

Post a Comment