Tuesday, March 8, 2011

Sekuel 'G.I Joe 2' Dirilis 10 Agustus 2012 ; Scarlett ,Storm Shadow, Snake Eyes dan Channing Tatum Akan Kembali Tampil

Setelah menemukan sutradara untuk sekuel G.I Joe 2 beberapa waktu lalu, kini Paramount sudah menentukan jadwal rilisnya, yakni 10 Agustus 2012.

Paramount juga membocorkan akan ada beberapa pemain dari film pertama yang akan kembali tampil di sekuelnya, mereka adalah Rachel Nichols (Scarlett), Lee Byung-hun (Storm Shadow), Ray Park (Snake Eyes) dan Channing Tatum (Duke). Sayangnya, Marlon Wayans, Joseph Gordon-Levitt, Sienna Miller dan Dennis Quaid tak akan muncul di sekuelnya. Untuk plot ceritanya masih dirahasiakan Paramount.

Film pertamanya yang dirilis tahun 2009 lalu, G.I. Joe: Rise Of Cobra memperoleh 150 juta dollar Amerika untuk wilayah domestik dan 152,3 juta dollar Amerika untuk wilayah internasional sehingga total keseluruhan pendapatannya adalah 302,5 juta dollar Amerika.

G.I Joe 2 akan disutradarai Jon Chu yang sukses menggarap Justin Bieber: Never Say Never. Naskah sekuel G.I JOE 2 akan ditulis duo Rhett Reese dan Paul Wernick yang pernah menulis naskah Zombieland (2009). Pihak studio menginginkan produksi sekuelnya bisa dimulai musim panas ini dengan jadwal rilis tahun 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Jon Chu Garap Sekuel ' G.I. Joe'
- Stephen Sommers Ogah Sutradarai Sekuel 'G.I. Joe 2'
- Sekuel 'G.I. Joe' dirilis Summer 2012
- Aksi Storm Shadow Dalam 'G.I. Joe'

No comments:

Post a Comment