Wednesday, April 18, 2012

Paramount Rilis Segudang Foto Terbaru 'G.I. Joe Retaliation'

Paramount Pictures baru saja merilis segudang foto promo terbaru sekuel G.I. Joe Retaliation. Dalam foto tersebut menampilkan Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, Dwayne Johnson sebagai Roadblock, Channing Tatum sebagai Captain Duke Hauser, Ray Park sebagai Snake Eyes, D.J. Cotrona sebagai Flint, Elodie Yung sebagai Jinx, dan Byung-hun Lee sebagai Storm Shadow.

Tentunya dari semua foto diatas yang paling seksi dan menyegarkan adalah foto Adrianne Palicki yang mengenakan longdress merah dengan pose menggoda. Selain itu, juga bereda dua banner yang memperlihatkan sosok Bruce Willis sebagai Joe Colton. dan sang penjahat utama, Cobra Commander.

Naskah G.I. Joe: Retaliation ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang sebelumnya sukses menulis naskah Zombieland. Sekuel kali ini bercerita tentang tim G.I. Joe yang harus menghentikan rencana jahat Zartan dan antek-anteknya yang berniat menghancurkan umat manusia dengan teknologi canggihnya.

G.I. Joe: Retaliation disutradarai Jon M. Chu menggantikan Stephen Sommers yang menggarap film pertamanya di tahun 2009. Film yang dirilis 29 Juni 2012 ini dibintangi Channing Tatum, Joseph Mazzello, Ray Park, Walton Goggins, Johnathan Pryce, Byung-hun Lee, RZA, dan D.J. Cotrona. (TS)



Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'G.I. Joe: Retaliation' Tampilkan Storm Shadow
- Empat Foto Terbaru 'G.I. Joe 2: Retaliation' Tampilkan Roadblock, Lady Jaye dan Jinx
- Inilah Trailer Pertama 'G.I JOE Retaliation' Tampilkan Lebih Banyak Ninja
- Sekuel G.I. Joe Akan Berjudul 'G.I. Joe: Cobra Strikes'

No comments:

Post a Comment