Monday, May 14, 2012

Beredar 2 Poster dan 1 Banner Promo 'The Amazing Spider-Man' Yang Unik dan Keren

Sony Pictures kembali membombardir poster terbaru The Amazing Spider-Man. Kali ini dirilis dua poster dan sebuah banner promo yang cukup unik dan lain dari biasanya. Pasalnya di salah satu poster tersebut menampilkan sudut pandang mata Spider-Man yang sedang berayun-ayun di gedung pencakar langit New York dan hanya terlihat sebagian lengan dan kakinya saja termasuk Web Shooter yang melekat di pergelangan tangannya.

Tak sampai disitu, jalan-jalan kota New York yang menjadi background poster membentuk laba-laba yang menjadi simbol khas Spider-Man. Sepintas poster ini mengingatkan simbol kelelawar yang ada di tiap poster The Dark Knight. Cukup keren, bukan? Sementara di poster keduanya menampilkan pose Andrew Garfield yang mengenakan kostum Spider-Man sedang berdiri membelakangi dengan latar belakang pemandangan malam kota New York yang penuh gedung-gedung tinggi.

Dalam versi baru ini, akan diceritakan awal mula Peter Parker menjadi Spider-Man dan hubungan cintanya dengan Gwen Stacy. Sejak kecil Peter Parker sudah ditinggalkan orangtua kandungnya. Peter lalu diasuh dan dibesarkan Bibi May dan Uncle Ben. Berangkat remaja, Peter Parker masuk SMU dan bertemu gadis pujaannya Gwen Stacy. Dalam perjalanannya, Peter Parker berusaha mengungkap misteri hilangnya kedua orangtua kandungnya.

Masalah semakin bertambah ketika seorang ilmuwan sekaligus rekan kerja ayahnya di perusahaan Oscorp, Dr.Curt Connors yang berusaha menyembuhkan lengannya yang buntung dengan sebuah serum, namun yang didapat Connors malah berubah menjadi manusia reptil yang dikenal dengan The Lizard. Ada sedikit perbedaan dengan versi komiknya. dalam film ini Peter Parker mendapat kekuatan super karena sengaja digigit seekor laba-laba.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker.
Link
Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah 3 Poster Karakter 'The Amazing Spider-Man'
- Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan Foto Keluarga Peter Parker, Andrew Garfield dan Emma Stone
- Inilah Trailer Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan Lebih Banyak Adegan The Lizard
- Dari Poster, Foto, Wallpaper Hingga Aplikasi Game Gratis 'The Amazing Spider-Man'

No comments:

Post a Comment