Saturday, April 28, 2012

Inilah Poster dan Segudang Foto Promo Terbaru 'The Amazing Spider-Man'

Gelombang promosi The Amazing Spider-Man terus gencar dilakukan Sony Pictures. Selama beberapa hari terakhir ini, Sony merilis beberapa foto promo dan sebuah poster internasional versi Jepang. Dalam beberapa foto promo tersebut memperlihatkan pose Spidey yang khas dan ikonik dengan kostum spandeknya.

Di foto lainnya memperlihatkan Spidey tanpa topeng yang sedang bertarung di sebuah perpustakaan dan foto sekolah Gwen Stacy yang diperankan Emma Stone. Sementara di poster terbarunya, memperlihatkan pose Spidey dengan latar belakang pemandangan malam kota New York.

Dalam versi baru ini, akan diceritakan awal mula Peter Parker menjadi Spider-Man dan hubungan cintanya dengan Gwen Stacy. The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker.

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Dengan Kualitas Bagus
- Wow...!!! Inilah Dua Poster dan Trailer Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Yang Super Keren
- Inilah Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man'
- Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan Spider-Man Sedang Berayun dan Menembakkan Jaring

No comments:

Post a Comment