Thursday, August 18, 2011

Lagi, Syuting 'The Dark Knight Rises' Diwarnai Kecelakaan

Berbagai kecelakaan mewarnai syuting The Dark Knight Rises. Sebelumnya, seorang pemeran pengganti Anne Hathaway yang mengendarai Batpod tanpa sengaja menabrak sebuah kamera IMAX yang sangat mahal. Untungnya, pemeran pengganti dan kameraman tersebut tidak mengalami cedera. Kecelakaan kembali terjadi pada hari Selasa lalu (15/08/11), dimana kendaraaan terbang baru milik Batman, Batwing menubruk papan tanda jalan.

Dalam syuting yang berlangsung di Pittsburgh ini, Batwing yang dikemudikan Batman terlihat terbang melintasi jalan. Namun, beberapa saat kemudian, Batwing menubruk papan tanda jalan dan akibatnya bagian bodi kiri atas Batwing hancur berantakan. Aktor yang menggenakan kostum Batman di dalamnya dikabarkan selamat dan tidak mengalami cedera serius. Kru dengan sigap memperbaiki kerusakan tersebut dalam beberapa jam dan syuting bisa kembali dilanjutkan. Kejadian ini berhasil terekam kamera dan terlihat cukup fatal.

Kejadian ini menambah sederet panjang kecelakaan syuting The Dark Knight Rises. Di awal syuting, sebuah truk menghajar pintu masuk gedung Wollaton Hall. Kecelakaan berlanjut dengan seorang stuntman yang melakukan aksi terjung payung mendarat tak sempurna di sebuah atap rumah di Skotlandia. Selang beberapa minggu, seorang pemeran pengganti Anne Hathaway yang mengendarai Batpod dengan kostum Catwoman tanpa sengaja menabrak peralatan kamera IMAX. Beruntung, tidak ada yang cedera dalam kecelakaan ini.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)




Berita Terkait :
- Inilah Foto Anne Hathaway Sebagai Selina Kyle alias Catwoman di 'The Dark Knight Rises'
- Beredar Video dan Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Adegan Batman Vs Bane
- Inilah Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises'
- Inilah Poster Pertama 'The Dark Knight Rises' Yang Super Keren

No comments:

Post a Comment