Monday, July 18, 2011

Inilah Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises'

Beredarnya trailer pertama The Dark Knight Rises beberapa waktu lalu sempat menghebohkan bagi para fans dan media. Kala itu, trailer yang masih berupa rekaman itu beredar dengan kualitas dan suara yang cukup buruk. Bahkan Warner Bros menarik semua trailer non resmi tersebut dari berbagai situs video di internet. Namun sekarang, para fans harus berbahagia. Pasalnya, Warner Bros Pictures menepati janjinya dengan merilis trailer resmi The Dark Knight Rises saat pemutaran perdana Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2.

Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut dibuka dengan Bruce Wayne yang terlihat menjelajahi pegunungan es. Adegan ini diambil dari film pertamanya di Batman Begins. Lalu diperlihatkan flashback adegan dari Batman Begins dan The Dark Knight. Seseorang terlihat terkapar tak berdaya di ranjang rumah sakit. Pria itu tak lain adalah of Komisioner Jim Gordon (Gary Oldman). Dalam pesannya kepada seseorang, Gordon sempat menyinggung sosok Bane (Tom Hardy), musuh utama Batman kali ini. Adegan kemudian berpindah pada pemandangan gedung-gedung pencakar langit kota Gotham yang runtuh dan jika dilihat dari bawah ke atas membentuk logo Batman. Adegan ini jugalah menjadi gambar utama poster yang telah beredar sebelumnya. Trailer ditutup dengan pertemuan Bane dan Batman.

Seperti yang terlihat di trailernya, Bane adalah seorang pria bertubuh besar dengan wajahnya yang ditutupi topeng. Tubuh raksasa ini didapatnya dari hasil menyuntikkan sebuah serum bernama Venom untuk membuatnya lebih kuat dan topeng yang menutupi wajahnya digunakan untuk memompa steroid bernama Venom ke dalam tubuhnya. Bane adalah musuh terkuat yang pernah mematahkan punggung Batman dalam komiknya. Dalam tiap aksi kriminalnya, Bane selalu menggunakan topeng pegulat Meksiko.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)




Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama 'The Dark Knight Rises' Yang Super Keren
- Teaser Trailer 'The Dark Knight Rises' Akan Segera Beredar
- Inilkah Trailer Pertama 'The Dark Knight Rises'? Real or Fake?
- Inilah Foto Tom Hardy Sebagai Bane di 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment