Wednesday, August 3, 2011

Beredar Video dan Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Adegan Batman Vs Bane

Segudang foto terbaru kembali beredar dari syuting The Dark Knight Rises. Syuting kali ini mengambil tempat di Oakland, PA dan Carnegie Mellon dimana Batman (Christian Bale) terlibat baku hantam dengan Bane (Tom Hardy). Dalam rekaman video yang beredar, terlihat tawuran massal antara polisi dan warga di halaman gedung penjara kota Gotham. Bane muncul dan ikut dalam tawuran tersebut dan pada akhirnya dia berhadapan dengan Batman. Di lokasi syuting tersebut juga terlihat, Batpod dan Tumbler dengan desain baru.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment