Monday, May 30, 2011

Pemeran 7 Kurcaci dalam 'Snow White' Versi Tarsem Singh Ditemukan

Relativity Media akhirnya mengumumkan daftar nama 7 pemeran kurcaci di The Brothers Grimm: Snow White. Sebelumnya, dalam film yang diarahkan sutradara Tarsem Singh ini sudah menemukan Julia Roberts sebagai Ratu, Lily Collins sebagai Putri Salju, Armie Hammer sebagai pangeran Andrew Alcott dan Nathan Lane sebagai Brighton, pembantu setia ratu.

Siapa saja pemerana ketujuh kurcaci itu? Mereka adalah Mark Povinelli (Water for Elephants), Jordan Prentice (Harold & Kumar Go to White Castle), Danny Woodburn (Watchmen), Sebastian Saraceno (Bedtime Stories), Ronald Lee Clark (Epic Movie), Martin Klebba (Hancock) dan Joey Gnoffo (seri Pirates of the Caribbean). Sementara itu Relativity juga mengumumkan dua pemain lainnya, yakni Mare Winningham sebagai Baker Margaret dan Michael Lerner sebagai Baron.

Film yang diadaptasi dari dongeng terkenal ini diproduseri Ryan Kavanaugh (The Fighter), Bernie Goldmann (300) dan Brett Ratner (franchis Rush Hour). Naskahnya ditulis Melisa Wallack dan Jason Kelle dengan menitikberatkan cerita saat seorang ratu jahat yang berusaha mengambil alih sebuah kerajaan dan mengakibatkan Putri Salju terusir dari kerajaan itu dan pada akhirnya dibantu 7 kurcaci.

Perlu diketahui, saat ini ada 3 film tentang Snow White yang sedang dibuat Hollywood. Pertama, Snow White and the Seven yang dibuat Walt Disney. Kedua, The Brothers Grimm: Snow White yang disutradarai Tarsem Singh untuk Relativity Media. Terakhir, Snow White and the Huntsman yang disutradarai Rupert Sanders untuk Universal Pictures. Saat ini masing-masing proyek film tersebut disibukkan dengan mencari para pemainnya.

Kendati ketiga film tersebut memiliki tema yang sama namun memiliki cerita yang berbeda satu sama lain. Snow White and the Seven versi Disney misalnya menampilkan 7 kurcaci sebagai petarung biksu Shaolin. Lain lagi dengan Snow White and the Huntsman versi Universal yang menampilkan upaya pembunuhan Putri Salju yang dilakukan seorang pemburu (Huntsman) atas perintah sang Ratu. Sedangkan The Brothers Grimm: Snow White versi Relativity masih tetap setia mengikuti alur cerita aslinya dan sedikit diperbaharui untuk disesuaikan dengan zaman sekarang. Proses produksi The Brothers Grimm: Snow White akan segera dimulai bulan Juni dan akan dirilis 16 Maret 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Lily Collins Resmi Perankan Snow White di 'The Brothers Grimm: Snow White'
- Casting Pemain Untuk 2 Proyek 'Snow White' Milik Relativity Media dan Universal Pictures
- Tarsem Singh Resmi Garap 'The Brothers Grimm : Snow White
- Johnny Depp dan Charlize Theron Ditawari Peran dalam 'Snow White and the Huntsman'
- Tarsem Singh Ditawari Membesut 'The Brothers Grimm : Snow White' Untuk Relativity’ Media'

No comments:

Post a Comment