Thursday, April 28, 2011

Syuting 'Piranha 3DD' Dimulai, Gary Busey Ikut Bergabung

Produksi film Piranha 3DD resmi dimulai hari Senin (25/04/11). Pengumuman ini disampaikan Dimension Films dalam sebuah pernyataan tertulis yang dirilis ke sejumlah media. Syuting akan mengambil tempat di Wilmington, North Country dan dibawah arahan sutradara John Gulager (Feast). Ini berarti dari dimulainya proses syuting hingga dirilis bulan November nanti hanya berjarak sekitar 7 bulan. Waktu yang cukup singkat untuk sebuah sekuel.

Sementara itu sehari setelah diumumkan dimulainya proses syuting Piranha 3DD, aktor Gary Busey dikabarkan ikut bergabung dalam jajaran pemain. Dalam pernyataan resmi yang dirilis The Weinstein Co disebutkan aktor bergigi besar ini akan mendapatkan peran sebagai umpan ikan yang potensial. Dia diharapkan muncul dari dalam air dengan seekor piranha di giginya.

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu. Kali ini sekuelnya akan mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam menyerang para pengunjung di atraksi permainan tersebut. Lokasi ini agak berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan akan mengambil lokasi salah satu pantai di Thailand.

Piranha 3DD akan dibintangi Danielle Panabaker (The Crazies), Matt Bush (Adventureland), Chris Zylka (The Amazing Spider-Man), David Koechner (Anchorman), Meagan Tandy (Unstoppable), Gary Busey (The Buddy Holly Story), Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, dan Clu Gulager. Film yang akan kembali mengumbar kesadisan dan ketelanjangan secara vulgar ini dirilis 23 November 2011. (TS)

Berita Terkait :
- The Weinstein Company Mundurkan Jadwal Rilis 'Apollo 18' dan Piranha 3DD'
- 'Piranha 3DD' dan 'Shark Night 3D' Dapatkan Jadwal Rilis
- John Gulager Garap Sekuel 'Piranha 3DD'

No comments:

Post a Comment