Saturday, April 2, 2011

Inilah Video Footage 4 Menit dan Poster Resmi 'Green Lantern'

Warner Bros Pictures tak mau menyia-yiakan kesempatan untuk ikut mempromosikan film andalannya, Green Lantern di ajang CinemaCon dan WonderCon. Di ajang itu, selain memberikan presentasi secara detail mengenai filmnya, Warner juga merilis sebuah video footage berdurasi 4 menit dan sebuah poster terbarunya.

Dalam video footage tersebut memperlihatkan bagaimana awal mula Abin Sur bisa terdampar di bumi dan memilih Hal Jordan sebagai Green Lantern berikutnya. Adegan selanjutnya diperlihatkan Hal Jordan membaca mantra "In brightest day, in blackest night,no evil shall escape my sight . Let those who worship evil's might . Beware my power, Green Lantern's light!". Usai membaca mantra itu seketika Hal Jordan berubah menjadi Green Lantern.

Tak hanya itu, video ini juga memperlihatkan seluruh anggota korps Green Lantern seperti Sinestro, Tomar Re, Kilowog, Hannu, Boodikka dan Iolande yang dibuat dengan komputer CGI. Menariknya lagi, diperlihatkan juga bentuk Parallax yang berbentuk kumpulan asap hitam raksasa yang memiliki wajah mengerikan. Keseluruhan video footage sudah cukup keren dengan menggambarkan seperti apa jalan ceritanya nanti termasuk berbagai aksi Green Lantern yang harus menghadapi ancaman Parallax dan Dr. Hector Hammond.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur setelah mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di Bumi. Sesaat sebelum meninggal, Abin Sur memberikan sebuah cincin berwarna hijau yang dapat mengubah dirinya menjadi Green Lantern, superhero yang mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax yang berniat menghancurkan keseimbangan Bumi. Hal Jordan adalah orang satu-satunya dari ras manusia terpilih dari Green Lantern Corp untuk menjaga alam semesta.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Untuk musik scoring-nya akan ditangani komposer terkenal, James Newton Howard. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)


Green Lantern: WonderCon Footage


Berita Terkait :
- 5 Poster dan 2 Foto Baru 'Green Lantern' Tampilkan Ryan Reynolds dan Blake Lively
- Heroclix Luncurkan Mainan Action Figures 'Green Lantern'
- Foto Baru 'Green Lantern' Tampilkan Ryan Reynolds dan Peter Sarsgaard
- Beredar Gambar Sketsa 'Green Lantern' Tampilkan Hal Jordan dan Kilowog
- Inilah Foto Tomar-Re dalam 'Green Lantern'

No comments:

Post a Comment