Friday, December 17, 2010

Inilah Bocoran Gambar Storyboard 'Green Lantern' Tampilkan Krona

Comic Book Movie baru saja mendapatkan beberapa foto dari storyboard awal Green Lantern. Gambar pertama memperlihatkan bangunan sama yang di storyboard dengan lokasi aslinya saat awan gelap muncul dari langit. Foto lainnya memperlihatkan sekumpulan awan yang membentuk wajah mengerikan dan diketahui bernama Krona. Diduga Krona adalah bagian dari Parallax yang kurang lebih mirip dengan Galactus di Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer yang sangat besar.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur setelah mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di Bumi. Sesaat sebelum meninggal, Abin Sur memberikan sebuah cincin berwarna hijau yang dapat mengubah dirinya menjadi Green Lantern, superhero yang mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax yang berniat menghancurkan keseimbangan Bumi. Hal Jordan adalah orang satu-satunya dari ras manusia terpilih dari Green Lantern Corp untuk menjaga alam semesta.

Green Lantern
dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment