Saturday, April 30, 2011

Inilah Trailer Baru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Pertarungan Akbar Harry dengan Voldermort

Warner Bros baru saja merilis trailer pertama dari film petualangan fantasi Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2. Saga terakhir dari seri Harry Potter ini menampilkan pertempuran akbar antara Harry (Daniel Radcliffe) dengan musuhnya, Voldermort (Ralph Fiennes). Di trailer berdurasi kurang dari 2 menit banyak menampilkan adegan kunci yang cukup berkesan seperti kemunculan Prof. Snape yang misterius, Lily ibunda Harry, dan aksi ratusan penyihir yang membacakan mantra untuk melindungi Hogwarts.

Bagian kedua ini akan menceritakan perjuangan Harry, Ron dan Hermione yang kembali ke sekolah sihir Hogwarts untuk mencari dan menemukan Horcruxes, rahasia kekuatan dan keabadian dari Voldemort. Namun sayangnya, misi itu diketahui Voldemort yang mengambil alih Hogwarts dan pertarungan besar pun tak terhindarkan lagi.

Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Alan Rickman, Gary Oldman, Ralph Fiennes, Bonnie Wright, Michael Gambon. Film yang kembali disutradarai David Yates ini akan dirilis 15 Juli 2011. (TS)

'Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2' Trailer (2011)



Berita Terkait :
- Poster Baru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Harry dan Voldemort Saling Berhadapan
- Foto Terbaru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Harry Berjalan Diantara Mayat Yang Bergelimpangan
- Inilah Foto dan Trailer Pertama 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'
- 7 New Character Posters for 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part I'

No comments:

Post a Comment