Wednesday, October 6, 2010

7 New Character Posters for 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part I'

Warner Bros kembali merilis poster baru dari film Harry Potter and the Deathly Hallows Part I dalam halaman twitter-nya. Poster karakter sebanyak 7 buah ini menampilkan Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint), Hermione (Emma Watson), Fenrir Grayback (Dave Legeno), Voldemort (Ralph Fiennes), Bellatrix Lestrange (Helena Bonhan Carter) dan Professor Snape (Alan Rickman). Tampilan poster kali ini lebih gelap dari poster-poster sebelumnya. Tak heran, karena Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I akan menjadi akhir dari sekolah sihir Hogwarts yang terbakar habis sekaligus seri terakhir dari novel karya J.K. Rowling.

Seri terakhir dari novel Harry Potter yang akan dibagi menjadi dua film ini akan mengisahkan Harry, Ron dan Hermione yang meninggalkan sekolah sihir Hogwarts untuk mencari dan menemukan Horcruxes, rahasia kekuatan dan keabadian dari Voldemort.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I dibintangi Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Alan Rickman, Ralph Fiennes, Michael Gambon, Maggie Smith, Helena Bonham Carter. Film petualangan fantasi ini disutradarai David Yates dan akan dirilis 19 November 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment