Sunday, March 27, 2011

Foto Terbaru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Harry Berjalan Diantara Mayat Yang Bergelimpangan

Sebuah foto terbaru Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 baru saja dirilis. Dalam foto tersebut menampilkan Harry (Daniel Radcliffe) yang tampak berjalan diantara reruntuhan sekolah Hogwarts dan dikelilingi mayat-mayat yang bergelimpangan setelah terlibat duel dengan Voldemort (Ralph Fiennes). Sepertinya bagian kedua ini akan lebih gelap dan jauh lebih sedih dari seri-seri sebelumnya.

Bagian kedua ini akan menceritakan perjuangan Harry, Ron dan Hermione yang kembali ke sekolah sihir Hogwarts untuk mencari dan menemukan Horcruxes, rahasia kekuatan dan keabadian dari Voldemort. Namun sayangnya, misi itu diketahui Voldemort dan pertarungan besar tak terhindarkan.

Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Alan Rickman, Gary Oldman, Ralph Fiennes, Bonnie Wright, Michael Gambon. Film yang kembali disutradarai David Yates ini akan dirilis 15 Juli 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Foto dan Trailer Pertama 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'
- 7 New Character Posters for 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part I'
- 3 Poster 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I'

No comments:

Post a Comment