Wednesday, April 27, 2011

Dua Poster Baru 'Green Lantern' Tampilkan Sinestro dan Kilowog

Setelah merilis poster karakter Tomar-Re beberapa waktu lalu, Warner Bros kembali merilis dua poster baru Green Lantern. Kali ini poster tersebut menampilkan anggota Green Lantern Corps lainnya, Sinestro (Mark Strong) dan Kilowog (disuarakan Michael Clarke Duncan).

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur setelah mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di Bumi. Sesaat sebelum meninggal, Abin Sur memberikan sebuah cincin berwarna hijau yang dapat mengubah dirinya menjadi Green Lantern, superhero yang mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax yang berniat menghancurkan keseimbangan Bumi. Hal Jordan adalah orang satu-satunya dari ras manusia terpilih dari Green Lantern Corp untuk menjaga alam semesta.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Untuk musik scoring-nya akan ditangani komposer terkenal, James Newton Howard. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)


Berita Terkait :

- Poster Baru 'Green Lantern' Tampilkan Tomar-Re
- 3 Foto Baru 'Green Lantern' Tampilkan Ryan Reynolds dan Tomar-Re
- Inilah 3 Foto Kostum Lengkap 'Green Lantern' Tampilkan Hal Jordan
- Dua Poster Baru 'Green Lantern' Versi Persia
- Inilah Video Footage 4 Menit dan Poster Resmi 'Green Lantern'

No comments:

Post a Comment