Friday, April 22, 2011

Poster Baru 'Green Lantern' Tampilkan Tomar-Re

Warner Bros kembali mengempur poster baru Green Lantern. Dalam poster baru ini tak lagi menghadirkan sosok manusia seperti poster-poster sebelumnya, melainkan menampilkan sosok alien Tomar-Re (disuarakan Geoffrey Rush) yang berwujud seperti burung.

Tomar-Re tumbuh dewasa di planet Xudar dan berasal dari ras unggas yang cinta damai. Tomar-Re lebih cenderung menfokuskan diri di bidang seni dan ilmu, bukan perang. Karena sifatnya yang cinta damai, menjadikan Tomar-Re dipilih sebagai Penjaga Alam Semesta atau yang dikenal dengan Green Lantern. Saat tidak menjadi anggota dari Green Lantern lagi, Tomar-Re bersahabat dengan Abin Sur, anggota Green Lantern yang terdampar di bumi dan menemukan Hal Jordan sebagai penggantinya. Ditinggal Abin-Sur, Tomar-Re akan menjadi mentor Hal Jordan untuk mengajari bagaimana caranya menjadi seorang Green Lantern.

Green Lantern mengisahkan seorang pilot uji coba bernama Hal Jordan yang menerima sebuah cincin berkekuatan super dari seorang alien bernama Abin-Sur setelah mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di Bumi. Sesaat sebelum meninggal, Abin Sur memberikan sebuah cincin berwarna hijau yang dapat mengubah dirinya menjadi Green Lantern, superhero yang mengemban misi menjaga kedamaian dan keadilan alam semesta dari ancaman Parallax yang berniat menghancurkan keseimbangan Bumi. Hal Jordan adalah orang satu-satunya dari ras manusia terpilih dari Green Lantern Corp untuk menjaga alam semesta.

Green Lantern dibintangi Mark Strong, Ryan Reynolds, Peter Sarsgaard, Blake Lively, Tim Robbins, Angela Bassett, Temuera Morrison, dan Nick Jones 'njfuture'. Untuk musik scoring-nya akan ditangani komposer terkenal, James Newton Howard. Film yang diangkat dari DC Comics ini disutradarai Martin Campbell akan dirilis 17 Juni 2011. (TS)

Berita Terkait :
- 3 Foto Baru 'Green Lantern' Tampilkan Ryan Reynolds dan Tomar-Re
- Inilah 3 Foto Kostum Lengkap 'Green Lantern' Tampilkan Hal Jordan
- Dua Poster Baru 'Green Lantern' Versi Persia
- Inilah Video Footage 4 Menit dan Poster Resmi 'Green Lantern'
- 5 Poster dan 2 Foto Baru 'Green Lantern' Tampilkan Ryan Reynolds dan Blake Lively

No comments:

Post a Comment