Sunday, April 17, 2011

6 Poster Karakter 'The Hangover Part II' Tampilkan Para Pemain Utamanya

Warner Bros Pictures baru saja merilis enam poster karakter film sekuel komedi The Hangover Part II. Keenam poster ini menampilkan parapemain utamanya seperti Bradley Cooper sebagai Phil, Zach Galifianakis sebagai Alan, Ed Helms sebagai Stu, Ken Jeong sebagai Mr. Chow, Crystal the Monkey sebagai Party Monkey dan tentu saja si anak yang hilang, Justin Bartha sebagai Doug. Masing-masing pemain menampilkan ekspresinya sendiri.

The Hangover Part II kali ini menceritakan Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis) , dan Doug (Justin Bartha) yang melakukan perjalanan eksotik ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Stu (Ed Helms). Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

The Hangover Part II dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi dewasa ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011 yang bertepatan dengan Memorial Day.(TS)


Berita Terkait :
- Inilah Full Trailer 'The Hangover Part II'
- Poster Kedua 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms dan Seekor Monyet
- 2 Foto Terbaru 'The Hangover Part II' : Kali Ini Doug Tak Akan Menghilang Lagi
- Inilah Teaser Trailer 'The Hangover Part II'

No comments:

Post a Comment