Saturday, April 2, 2011

Inilah Full Trailer 'The Hangover Part II'

Setelah merilis teaser trailer The Hangover Part II beberapa waktu lalu, sekarang Warner Bros kembali merilis trailer barunya yang lebih lengkap. Dalam trailer berdurasi hampir 2,5 menit ini dibuka adegan pertunangan Stu (Ed Helms) dengan kekasihnya (Jamie Chung) yang dihadiri Alan (Zach Galifianakis) dan Phil (Bradley Cooper).

Sekali lagi, mereka terbangun di kamar hotel di Bangkok dan semua ruangan tampak kacau. Alan yang tadinya brewokan menemukan rambut kepalanya telah gundul. Lalu si Stu, tiba-tiba menemukan tato di wajahnya. Usai siuman, mereka dikagetkan seekor monyet yang muncul tiba-tiba. Rasa penasaran membawa mereka berpetualang di pusat kota Bangkok dan kembali bertemu dengan gangster Asia, Mr. Chow ( Ken Jeong) yang memiliki suara dan tawa yang unik. Di akhir trailer, Alan bahkan kembali memperlihatkan 'aksi mesumnya' dengan memasukkan sebuah benda ke dalam celana seorang kakek dan membuat sang monyet tergoda untuk mengigitnya. Sontak, adegan itu membuat seluruh penumpang Tuk Tuk tertawa. Keseluruhan trailer ini mengulang formula yang sama seperti film pertamanya, hanya setting saja yang berpindah dari Las Vegas ke Thailand.

The Hangover Part II dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi dewasa ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011 yang bertepatan dengan Memorial Day.(TS)


'The Hangover Part 2' Trailer 2 (2011)



Berita Terkait :
- Poster Kedua 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms dan Seekor Monyet
- 2 Foto Terbaru 'The Hangover Part II' : Kali Ini Doug Tak Akan Menghilang Lagi
- Inilah Teaser Trailer 'The Hangover Part II'
- Trailer 'The Hangover Part II' Akan dirilis Bersamaan dengan Penayangan 'Hall Pass' Jumat Ini

No comments:

Post a Comment