Wednesday, March 30, 2011

Poster Kedua 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms dan Seekor Monyet

Warner Bros baru saja merilis poster kedua untuk sekuel film komedi The Hangover Part II. Dalam poster itu menampilkan trio wolfpack yang terdiri dari Bradley Cooper, Zach Galifianakis, dan Ed Helms. Uniknya, ketiga pria ini juga bersama seekor monyet yang berpakaian.

Apakah mereka akan kembali kehilangan Doug (Justin Bartha) seperti di film pertamanya. Rupanya tidak. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire, Bartha menuturkan Doug tak akan menjadi plot utama sekuel kali ini. Bartha membocorkan,"Kali ini Doug tak akan menghilang. Ada kondisi yang sedikit sama, tapi dia (Doug) akan lebih sedikit terlibat".

The Hangover Part II kali ini menceritakan Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis) , dan Doug (Justin Bartha) yang melakukan perjalananeksotik ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Stu (Ed Helms),. Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

The Hangover Part II dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi dewasa ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011 yang bertepatan dengan Memorial Day.(TS)

Berita Terkait :
- 2 Foto Terbaru 'The Hangover Part II' : Kali Ini Doug Tak Akan Menghilang Lagi
- Inilah Teaser Trailer 'The Hangover Part II'
- Trailer 'The Hangover Part II' Akan dirilis Bersamaan dengan Penayangan 'Hall Pass' Jumat Ini
- Inilah Trailer Baru 'Hall Pass' Versi Red Band

No comments:

Post a Comment