Monday, April 11, 2011

5 Poster dan 2 Trailer Baru 'A Chinese Fairy Tale' Hadirkan Kisah Percintaan Romantis Hantu dan Manusia

Promosi besar-besaran dilakukan film horor romantis mandarin, A Chinese Fairy Tale. Dalam sepekan ini, pihak studio telah merilis 5 poster dan 2 trailer barunya. Kelima poster ini menampilkan seluruh pemain utama dan pendukungnya seperti LiuYifei, Yu Shaoqun, Louis Koo, Fang Siu Wong dan Kara Hui.

Dikisahkan Ning Caichen (Yu Shaoqun), adalah seorang penagih pajak yang menghabiskan waktu semalam di sebuah villa angker. Di dalam villa itu, Ning bukannya bertemu mahluk-mahluk menyeramkan, tapi bertemu dengan seorang gadis cantik nan jelita bernama Sian (Liu Yife). Tapi dibalik kecantikannya, Sian ternyata bukan manusia, dia adalah hantu yang memiliki sosok menyeramkan dengan lidah yang bisa memanjang. Ning yang terjebak di villa itu mulai menjadi incaran para hantu yang ingin memakannya. Namun, Sian yang masih memiliki sedikit rasa kemanusiaan membiarkan Ning tetap hidup. Perlahan-lahan hubungan keduanya menjadi semakin dekat dan benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka. Hingga suatu ketika, Ning menyelamatkan hidup Sian dari serangan seorang pendeta Tao. Sejak kejadian inilah, mereka mencintai satu sama lain dan menjadi pasangan kekasih.

A Chinese Fairy Tale diadaptasi dari kisah klasik dari dinasti Qing karya Pu Songling berjudul Strange Stories from a Chinese Studio. Kisah klasik ini kemudian dipopulerkan sineas Tsui Hark lewat film A Chinese Ghost Story tahun 1987 yang dibintangi mendiang Leslie Cheung dan Joey Wang. Saking suksesnya, film ini dibuat sampai trilogi dan sempat memenangkan beberapa penghargaan untuk lagu temanya.

Dalam versi barunya ini, Wilson Yip menggandeng sederet bintang beken Hong Kong dan Cina dalam film horor berbalut kisah romantis ini. Aktris cantik Liu Yifei didapuk menjadi pemeran utama, Sian seorang hantu cantik yang jatuh cinta pada manusia. Aktris yang memiliki nama Inggris Crystal Liu ini baru saja tampil dengan film drama romantis, Love In Disguise bersama Wang Lee Hom. Sebelumnya aktris berusia 23 tahun ini sempat tampil dalam film Hollywood pertamanya, The Forbidden Kingdom bersama Jackie Chan dan Jet Li.


Yu Shaoqun didapuk sebagai Ning, seorang penagih pajak yang jatuh cinta pada seorang hantu cantik yang diperankan Liu Yifei. Penampilan aktor asal Cina ini sebelumnya bisa dilihat di film Shaolin dimana dirinya memerankan biksu Shaolin bersama Andy Lau dan Nicolas Tse. Louis Koo, aktor berusia akan memerankan Yan Chixia yang dijuluki si Master Swordman. Film selanjutnya Louis Koo adalah film komedi superhero, Mr. and Mrs. Incredible dan film drama Don't Go Breaking My Heart. Tak ketinggalan, Wilson juga mengajak aktris senior Kara Hui untuk memerankan karakter antagonis Ratu Hydra di film ini. Golden Sun Films akan merilis A Chinese Fairy Tale pada 28 April 2011. (TS)


Trailer #4 : A Chinese Fairy Tale (2011)


Trailer #5 : A Chinese Fairy Tale (2011)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Ketiga 'A Chinese Fairy Tale', Tampilkan Liu Yifei Sebagai Hantu Cantik Yang Jatuh Cinta Pada Manusia

No comments:

Post a Comment