Friday, October 1, 2010

Louis Koo dan Sandra Ng Jadi Superhero dalam 'Mr. And Mrs. Incredible'

Hongkong kini memiliki pasangan superhero baru yang berasal dari zaman Cina kuno. Mereka adalah Mr. Incredible (Louis Koo) dan Mrs. Incredible (Sandra Ng) yang akan memberantas kejahatan dan membela kebenaran dalam film Mr. and Mrs. Incredible. Film komedi superhero yang digarap sutradara Vincent Kok (CJ7) ini diproduseri Peter Chan dengan anggaran biaya 7,5 juta dollar Amerika. Ini adalah film kedua Peter Chan setelah sukses memproduseri Bodyguards and Assassins tahun lalu.


Dikisahkan dalam zaman Cina kuno, superhero Huan (Louis Koo) menikah dengan seorang superhero wanita bernama Red (Sandra Ng). Mereka memutuskan pensiun dan pindah ke sebuah desa kecil untuk menjalani hidup sebagai manusia biasa dengan membentuk sebuah keluarga. Lima tahun berlalu, mereka kini hidup bahagia dengan kehidupan yang tenang. Hingga suatu hari, sebuah kompetisi seni bela diri digelar di desa tempat mereka tinggal. Mereka berencana meninggalkan desanya namun yang terjadi mereka difitnah terlibat dalam konspirasi pembunuhan seorang juara. Untuk mengungkap siapa dalang dibalik semua itu, Huan dan Red mengenakan kostum superhero untuk memberantas kejahatan dan menegakkan keadilan.

Dari plot cerita yang ditawarkan terbilang cukup sederhana. Apalagi dari judulnya saja bisa ditebak film ini adalah gabungan dari film Mr. and Mrs. Smith dan The Incredibles. Bagi penggemar Sandra Ng yang dijuluki Ratu Komedi ini jangan sampai lewatkan film yang akan dirilis awal tahun 2011 ini. (TS)

Mr & Mrs. Incredible (2010) Teaser 1


Mr & Mrs. Incredible (2010) Teaser 2


Trailer : Mr & Mrs. Incredible (2011)

No comments:

Post a Comment