Tuesday, January 18, 2011

Trailer Terakhir 'Shaolin' Tampilkan Andy Lau, Nicolas Tse dan Jackie Chan

Emperor Motion Pictures baru saja merilis trailer terakhir film silat Shaolin yang dibintangi Andy Lau, Nicolas Tse dan Jackie Chan untuk menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek. Dalam trailer terbarunya ini lebih banyak menampilkan tadegan pertarungan termasuk adegan penghancuran dan pembakaran kuil Shaolin. Uniknya, EMP merilis trailer terbarunya sehari sebelum dirilis besok, 19 Januari 2011 di China. Khusus di Indonesia, menurut pantauan This Summer saat menyambangi bioskop XXI di Mal Season City Jakarta hari Selasa (18/01/2011) telah dipasang banner raksasa film Shaolin di depan hall bioskop. Ini berarti dalam waktu dekat ini pihak XXI akan menayangkannya pas momen Imlek tiba. Perkiraan sekitar tanggal 25 Januari atau seminggu sebelum hari raya Imlek tiba.

Dikisahkan seorang panglima perang bernama Hou Jie (Andy Lau) dan wakilnya yang sudah dia anggap sebagai adik, Tsao Man (Nicolas Tse) yang kejam menyerang kota Dengfeng untuk memperluas wilayahnya. Dalam serangan itu, banyak rakyat jelata yang tewas dan terluka. Para korban yang terluka dirawat dalam kuil Shaolin yang dijaga 3 master Shaolin, Jing Neng (Wu Jing) , Jing Kong (Xing Yu) dan Jing Hai (Yu Shao Qun).

Ketika dalam satu serangan ke kuil Shaolin, Hou Jie berhasil mengalahkan seorang master Shaolin, Jing Neng membuat Hou Jie menjadi sombong. Kesombongannya berbuah malapetaka. Hou Jie dikhianati sahabatnya sendiri, Tsao Man yang membunuh putri kecilnya. Hou Jie kemudian melarikan diri bersama istrinya, Xue Yan (Fan Bing Bing) untuk meminta perlindungan ke kuil Shaolin. Disana, tempat yang pernah dikotorinya dulu, Hou Jie bertobat dan berteman dengan seorang juru masak Shaolin, Wu Dao (Jackie Chan) yang mengajarinya banyak hal tentang makna kehidupan. Bersama-sama dengan beberapa master Shaolin, Hou Jie kini harus berhadapan dengan adiknya sendiri, Tsao Man yang menyerang kuil Shaolin.

Shaolin
dibintangi Andy Lau, Nicholas Tse ,Fan Bing Bing, Jacky Chan, Wu Jing, Xing Yu, Bai Bing, Yu Shao Qun dan Liang Jing Ke dan Sang Wei Lin. Shaolin versi baru ini akan disutradarai Benny Chan (Rob-b-Hood) dan untuk koreografinya akan ditangani Corey Yuen yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani ratusan film laga Asia dan Hollywood. Rencananya film ini akan dirilis 19 Januari 2011 di China untuk menyambut Tahun Baru Cina. Khusus di Indonesia akan dirilis 25 Januari 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Dua Poster dan Trailer Terbaru 'Shaolin' Terlihat Lebih Klasik
- Segudang Foto Terbaru 'Shaolin' Tampilkan Andy Lau, Jackie Chan, Wu Jing dan Nicolas Tse
- Foto Baru 'Shaolin' Tampilkan Andy Lau dan Nicolas Tse
- Poster Baru 'Shaolin' Lebih Artistik
- 'Shaolin' Threatrical Trailer

No comments:

Post a Comment