Wednesday, November 10, 2010

Foto Baru 'Shaolin' Tampilkan Andy Lau dan Nicolas Tse

Emperor Motion Pictures merilis 4 foto terbaru dari film silat klasik Shaolin yang dibintangi Andy Lau, Nicolas Tse, Wu Jing, Fan Bing Bing dan Jackie Chan. Dalam foto itu memperlihatkan Andy Lau yang berperan Hou Jie dan Nicolas Tse sebagai Cao Man. Kedua menggunakan kostum tentara Cina. Foto lainnya memperlihatkan Andy Lau bersikap arogan dan mengancam Wu Jing. Sebelumnya foto-foto ini sudah ditampilkan di sebuah majalah Hong Kon, selang beberapa hari EMP merilisnya di internet.

Shaolin versi baru ini diangkat dari remake film Shaolin Temple yang dibintangi Jet Li pada tahun 1982 yang menceritakan peristiwa penyerbuan dan penyerangan ribuan pasukan dinasti Qing yang membakar kuil Shaolin. Sang sutradara, Benny Chan merevisi sedikit jalan cerita Shaolin versi baru ini. Dikisahkan seorang panglima perang bernama Hou Jie (Andy Lau) yang kejam dan sombong menyerang kuil Shaolin untuk memperluas wilayahnya. Ketika dalam satu serangan ke kuil Shaolin, Hou Jie berhasil mengalahkan seorang master Shaolin, Jing Neng (Wu Jing) membuat Hou Jie menjadi sombong. Kesombongannya berbuah malapetaka. Hou Jie dikhianati sahabatnya sendiri, Cao Man (Nicolas Tse) yang berbalik melawannya dengan membunuh seluruh keluarganya. Hou Jie kemudian melarikan diri bersama istrinya (Fan Bing Bing) untuk meminta perlindungan ke kuil Shaolin. Disana, Hou Jie berteman dengan seorang juru masak Shaolin (Jackie Chan) yang mengajarinya banyak hal tentang kehidupan. Bersama-sama dengan beberapa master Shaolin, Hou Jie kini harus berhadapan dengan temannya sendiri, Cao Man yang sangat kejam.

Shaolin
dibintangi Andy Lau, Nicholas Tse ,Fan Bing Bing, Jacky Chan, Wu Jing, Xing Yu, Bai Bing, Yu Shao Qun dan Liang Jing Ke dan Sang Wei Lin. Shaolin versi baru ini akan disutradarai Benny Chan (Rob-b-Hood) dan untuk koreografinya akan ditangani Corey Yuen yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani ratusan film laga Asia dan Hollywood. Rencananya film ini akan dirilis Januari 2011 untuk menyambut Tahun Baru Cina. (TS)

No comments:

Post a Comment