Sunday, January 16, 2011

Inilah Penampakan Pertama 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Ed Helms dan Zach Galifianakis Bersama Seekor Monyet

Sebuah foto pertama dari film komedi The Hangover Part II garapan sutradara Todd Phillips baru saja dirilis. Dalam foto itu memperlihatkan Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis) bersama seekor monyet di sebuah kamar. Phil seperti biasa tampil dengan dandanan necis dengan dada terbuka. Stu sekarang memiliki tato Mike Tyson di wajahnya. Sedangkan Alan tampil dengan gaya rambut baru, botak. Bisa dibilang dandanan baru Alan ini mirip dengan rapper Rick Ross versi kulit putih.

The Hangover Part II menceritakan petualangan kocak 4 sahabat yang terdiri dari Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, dan Justin Bartha yang melakukan perjalanan ke Thailand. Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

Jamie Chung yang memulai karirnya di dunia televisi tenar berkat Dragonball Evolution dan Sorority Row. Kendati dua film tersebut gagal di pasaran, namun nama Chung semakin dikenal. Setelah itu Chung membintangi Burning Palms dan Grown Ups. Selanjutnya Chung akan tampil dalam film Sucker Punch garapan sutradara Zack Synder dan Premium Rush bersama (Joseph Gordon-Levitt.

The Hangover Part II dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Bill Clinton Muncul Dalam 'The Hangover 2' Sebagai Cameo
- Jamie Chung Jadi Tunangan Ed Helms dalam 'The Hangover 2'
- Mel Gibson Gabung 'The Hangover 2'
- Inilah Foto Foto Syuting 'The Hangover 2'

No comments:

Post a Comment