Monday, August 2, 2010

Joseph Gordon-Levitt Terluka Saat Syuting

Nasib apes menimpa bintang Inception, Joseph Gordon-Levitt saat sedang syuting film terbarunya berjudul Premium Rush arahan sutradara John Kamps. Levitt mengalami luka pada lengannya hingga syuting harus dihentikan sementara. Insiden itu terjadi lantaran Levitt saat syuting sebuah adegan, mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam kaca belakang mobil taksi didepannya. Tanpa ampun lagi, Levitt terjatuh hingga lengan kanannya robek dan berdarah. Akibat kejadian itu, Levitt dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan 31 jahitan.

Premium Rush mengisahkan seorang pengantar surat bersepeda (Joseph Gordon-Levitt) di kota New York yang mengambil surat di Universitas Columbia. Ternyata usaha mengambil surat itu tidak semudah yang diperkirakan. Ia dikejar-kejar seorang polisi korup (Michael Shannon) yang juga berusaha mendapatkan surat itu dengan segala cara.

Premium Rush dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Jamie Chung, dan Dania Ramirez. Film yang naskahnya ditulis David Koepp dan disutradarai John Kamps ini akan dirilis tahun 2011. (TS)



Joseph Gordon Levitt's Bloody Bike Accident on the Set of Premium Rush


No comments:

Post a Comment