Monday, November 15, 2010

Bill Clinton Muncul Dalam 'The Hangover 2' Sebagai Cameo

Mantan presiden Amerika Serikat ke 42, Bill Clinton ternyaat kini mulai menjajaki dunia peran. Ya, Bill Clinton tertangkap kamera wartawan TMZ saat sedang syuting film komedi The Hangover 2 harapan sutradara Todd Phillips di Bangkok, Thailand. Menurut majalah People, Bill Clinton akan memainkan dirinya sendiri. Dalam foto sebelah kiri itu terlihat Clinton dikawal beberapa pria bertubuh kekar. Sedangkan foto sebelah kanan memperlihatkan Zach Galifianakis dan Bradley Cooper yang sedang menaiki bemo. Clinton akan bergabung dengan aktor kawakan Liam Neeson yang sebelumnya menggantikan Mel Gibson sebagai cameo atau bintang tamu di sekuel ini. Bisa dibayangkan betapa serunya film ini nanti.

The Hangover 2 menceritakan petualangan kocak 4 sahabat yang terdiri dari Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, dan Justin Bartha yang melakukan perjalanan ke Thailand. Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

Jamie Chung yang memulai karirnya di dunia televisi tenar berkat Dragonball Evolution dan Sorority Row. Kendati dua film tersebut gagal di pasaran, namun nama Chung semakin dikenal. Setelah itu Chung membintangi Burning Palms dan Grown Ups. Selanjutnya Chung akan tampil dalam film Sucker Punch garapan sutradara Zack Synder dan Premium Rush bersama (Joseph Gordon-Levitt.

The Hangover 2 dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment