Tuesday, November 2, 2010

Jamie Chung JadI Tunangan Ed Helms dalam 'Hangover 2'


Jajaran pemain film komedi Hangover 2 kembali bertambah. Setelah Mel Gibson digantikan Liam Neeson, dan petinju Mike Tyson ikut bergabung kini sekuel film komedi sukses ini akan mendapatkan seorang wanita cantik berwajah Asia, Jamie Chung. Aktris berusia 27 tahun yang membintangi Dragonball Evolution dan Sorority Row ini dipastikan bergabung dalam film arahan sutradara Todd Phillips. Demikian berita yang dilansir Variety.

Dalam film produksi Warner Bros. adn Legendary Pictures ini, Jamie Chung akan memerankan tunangan Stu yang diperankan Ed Helms. Bradley Cooper, Zach Galifianakis dan Justin Bartha kembali memerankan peran masing-masing dan aktor kawakan Liam Neeson akan mengganti peran Mel Gibson sebagai ahli tato di Thailand.

The Hangover 2 menceritakan petualangan kocak 4 sahabat yang terdiri dari Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, dan Justin Bartha yang melakukan perjalanan ke Thailand. Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

Jamie Chung yang memulai karirnya di dunia televisi tenar berkat Dragonball Evolution dan Sorority Row. Kendati dua film tersebut gagal di pasaran, namun nama Chung semakin dikenal. Setelah itu Chung membintangi Burning Palms dan Grown Ups. Selanjutnya Chung akan tampil dalam film Sucker Punch garapan sutradara Zack Synder dan Premium Rush bersama (Joseph Gordon-Levitt.

The Hangover 2 dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment