Monday, March 23, 2009

Dragon Ball : Evolution Segera Tayang Di Indonesia

Kabar baik bagi penggemar serial Dragon Ball di Indonesia. Film versi live action-nya akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada hari Rabu (25/3). Sebelumnya, DB:E sudah premiere di ngeri asalnya, Jepang pertengahan Maret lalu. Untuk di kawasan Asia, jadwal rilisnya terbilang cepat dibanding di Amerika, dikarenakan pangsa film ini diutamakan untuk penonton Asia. Di Amerika film DB:E baru beredar 8 April 2009.

Kekhawatiran fans DB akan gagalnya film ini cukup beralasan. Kesalahan pemilihan pemain (miss-cast) dianggap sebagai faktor utama. Fans DB menganggap pemeran utama Goku, Justin Chatwins tidak cocok karena karakter Goku adalah seorang Asia bukan bule seperti di dalam komiknya. Namun, pihak 20th Century Fox optimis akan kesuksesan film ini dan merencanakan sekuelnya jika bisa menembus 17 juta dolar AS.

Film yang disutradarai James Wong dan diproduseri Stephen Chow, bercerita tentang Goku yang mendapat pesan dari Kakek Gohan sebelum meninggal untuk bertemu master Roshi dan mencari 7 bola naga yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Dalam perjalanan berbahaya itu Goku tidak sendirian, tapi ditemani sahabat -sahabatnya Bulma, Chi Chi dan Yamcha. Namun, usaha Goku tidak berjalan mulus, karena Lord Piccolo yang datang dari planet lain juga mengincar 7 bola naga itu.

Film yang diangkat dari manga terkenal karangan Akira Toriyama ini dibintangi Justin Chatwin, Emmy Rossum, Jamie Chung, Chow Yun Fat dan James Marsters. Untuk urusan scoring ditangani komposer muda berbakat, Brian Tyler. Single lagu khusus untuk DB:E, yang berjudul "Single Rule" dinyanyikan biduanita pop terkenal Jepang, Ayumi Hamasaki dimuat di album terbaru Rule/ Sparkle.

No comments:

Post a Comment