Monday, October 18, 2010

Mel Gibson Gabung 'The Hangover 2'

Aktor gaek Mel Gibson akan tampil sebagai cameo atau bintang tamu dalam sekuel film komedi The Hangover 2 garapan Todd Phillips. Di film pertama, Phillips mengundang Mike Tyson sebagai bintang tamu.

Koran New York Post memberitakan aktor berusia 54 tahun ini akan memerankan seorang pria Bangkok yang ahli tato. Sebuah sumber menberitahukan pada New York Post, "Kesepakatan sudah selesai. Mel akan tampil cameo sebagai ahli tato. Proses syuting film ini dilakukan di Warner Bros dengan membangun set Bangkok dan Mel akan syuting selama dua minggu. Selanjutnya syuting akan berpindah ke Thailand pada akhir Oktober mendatang".

The Hangover 2
menceritakan petualangan kocak 4 sahabat yang terdiri dari Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, dan Justin Bartha yang melakukan perjalanan ke Thailand. Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

Beberapa tahun terakhir ini, karir Mel Gibson di dunia film semakin tenggelam ketika dia vakum dan film Edge Of Darkness (2010) yang dirilisnya tidak laku di pasaran. Ini adalah kesempatan emas bagi Gibson yang kini lebih banyak berkecimpung di belakang layar sebagai produser dan sutradara untuk mengembalikan citranya kembali. Apalagi dua film sukses Gibson, Lethal Weapon 5 dan Mad Max 4 juga tak kunjung dibuat. Dengan kemunculan Mel Gibson di sekuel komedi sukses ini setidaknya bisa memenuhi kerinduan bagi penggemar Mel Gibson ini.

The Hangover 2 dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, dan Ken Jeong . Film komedi ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment