Thursday, July 5, 2012

Inilah Beberapa Alternatif Desain The Lizard 'The Amazing Spider-Man'

Saat ini film The Amazing Spider-Man tengah ditayangkan di sejumlah bioskop tanah air. Seperti yang sudah diketahui, musuh utama Spider-Man dalam film garapan sutradara Marc Webb ini adalah The Lizard, alter ego dari Dr. Curtis Connor.

Sosok The Lizard di film ini digambarkan sebagai kadal raksasa yang sangat kuat. Berbeda dengan versi komiknya, The Lizard di versi film ini tidak memiliki moncong panjang layaknya seekor kadal, bahkan kalo diperhatikan lebih mirip dengan spesies dinosaurus semacam T-REX. Sebagaian fans menilai wajah The Lizard lebih mirip Voldemort, penjahat utama di seri Harry Potter. Desain The Lizard ini dibuat oleh Aaron Sims, sebuah perusahaan visual effect yang juga menangani gambar desain untuk Green Lantern dan Wrath of the Titans. Aaron Sims juga membuat desain kostum Spidey yang berbahan spandek.

Sebelum desain final The Lizard yang muncul di filmnya, ada beberapa alternatif desain The Lizard yang diajukan untuk Sony Pictures. Kini, beberapa alternatif desain itu beredar ke dunia maya setelah diunggah seorang seniman gambar bernama Jerad S. Marantz (Green Lantern and X-Men: First Class). Dari beberapa hasil desain yang berbeda-beda tersebut, ada yang cukup mendekati sosok manusia reptil seperti versi komiknya dengan moncong panjang dan gigi-gigi tajam (lihat foto terakhir). Sayangnya, Sony Pictures lebih tertarik dengan The Lizard tanpa moncong panjang. Hasilnya, gambar sketsa ini terlihat lebih jauh lebih baik ketimbang versi yang telah muncul di filmnya.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker.

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan sudah dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan Mata The Lizard
- Inilah Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan Pose Mesra Spidey dan Gwen Stacy
- Inilah Beberapa Foto Promo Terbaru 'The Amazing Spider-Man'
- Beredar 2 Poster dan Foto Promo 'The Amazing Spider-Man'

No comments:

Post a Comment