Monday, June 20, 2011

Weinstein Company Tetapkan Jadwal Rilis 'Halloween 3D', 'Scary Movie 5', dan 'My Week with Marilyn'

Seperti sudah tradisi, musim panas 2011 menjadi ajang pertarungan perusahaaan raksasa seperti Paramount Pictures, Universal Pictures, 20th Century Fox dan Warner Bros untuk mengeluarkan film-film terbaik masing-masing.

Namun berbeda dengan perusahaan The Weinstein Company yang lebih memilih merilis film-film unggulannya di luar musim panas. Perusahaan yang dipimpin Bob Weinstein ini baru saja mengumumkan jadwal rilis terbaru untuk beberapa film unggulannya yang dirilis tahun 2011 dan 2012, yakni Halloween 3D, Scary Movie 5, Coriolanus, The Iron Lady, The Artist, The Bully Project, dan My Week with Marilyn. Di bulan yang sama, The Artist dirilis 23 November dan bersaing dengan Hugo Cabret, The Muppets, dan Piranha 3DD.

Film biopik Marilyn Monroe, My Week with Marilyn akan dirilis 4 November 2011. Film yang dibintangi Michelle Williams dan Emma Watson ini akan bersaing dengan film animasi milik DreamWorks, Puss in Boots, Tower Heist dan film komedi seks remaja, A Very Harold & Kumar 3D Christmas. Lalu The Bully Projects mengambil tanggal rilis cantik, 11 November 2011 (11-11-11) dan akan bersaing dengan film mitologi Yunani arahan sutradara Tarsem Singh, Immortals dan film komedi milik Adam Sandler, Jack and Jill.

Ralph Fiennes yang selama ini dikenal sebagai aktor akan menyutradarai Coriolanus dan akan dirilis 12 Desember 2011. Dalam film itu, Fiennes juga mengajak Gerard Butler sebagai salah satu lawan mainnya. Bagi penyuka film biografi, jangan lewatkan The Iron Lady yang akan dirilis 16 Desember 2011 dengan bintang Meryl Streep. Film tentang kisah hidup perdana menteri Inggris ini, Margaret Thatcher ini akan bersaing dengan sejumlah film unggulan lainnya seperti Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked, Mission Impossible: Ghost Protocol, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, dan The Descendant

Di tahun 2012, Weinstein sudah menetapkan jadwal rilis dua film horor, Scary Movie 5 dan Halloween 3D. Film parodi horor Scary Movie akan dirilis 20 April. Di tanggal yang sama ini, Scary Movie 5 akan berhadapan dengan House at the End of the Street, film horor milik Relativity Media yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Elisabeth Shue. Sementara Halloween 3D akan dirilis 26 Oktober. Film ketiga tentang si pembunuh sadis Michael Myers ini tidak akan disutradarai Rob Zombie lagi, melainkan diserahkan ke Patrick Lussier yang sukses membesut My Bloody Valentine 3D dan Drive Angry 3D. (TS)

No comments:

Post a Comment