Wednesday, October 13, 2010

First Look : Foto Adam Sandler Jadi Wanita dalam 'Jack and Jill'


Komedian Adam Sandler kembali menunjukkan kualitas aktingnya yang serba bisa dalam film komedi terbaru berjudul Jack and Jill . Kali ini, komedian berusia tahun ini akan memainkan dua peran sekaligus sebagai dua saudara kembar yang berlawanan jenis. Dalam foto syuting yang dirilis X17Online baru-baru ini memperlihatkan Adam Sandler tampil mengenakan wig dan pakaian perempuan di dalam mobil. Sandler tampak feminin sekali. Ini bukan kali pertama, Sandler memerankan seorang wanita. Di tahun 90-an, Sandler juga berperan serupa dalam SNL.

Jack and Jill menceritakan Jack, seorang pria bahagia yang tinggal di Los Angeles. Saudari kembarnya, Jill yang tinggal di Bronx dan berniat ke Los Angeles untuk merayakan acara thanksgiving. Kedatangan Jill ke rumah Jack bukannya membuat kehidupan Jack bertambah bahagia, malah menambah kekacauan dalam kehidupan Jack.

Adam Sandler akan berpasangan dengan Katie Holmes yang berperan sebagai istri dari salah satu karakter yang dimainkanf Sandler. Jack and Jill merupakan film komedi romantis besutan sutradara Dennis Dugan ke 6 bersama Sandler setelah Happy Gilmore, Big Daddy, I Now Pronounce You Chuck & Larry, You Don’t Mess With the Zohan dan Grown Ups. Bintang NBA terkenal, Shaquile O’Neal dan aktor veteran terkenal, Al Pacino akan menjadi cameo dalam film yang diproduseri Todd Garner dan Jack Giarraputo. (TS)


No comments:

Post a Comment