Sunday, June 12, 2011

Inilah Foto Mengerikan Dari Lokasi Syuting 'Piranha 3DD'

Piranha 3D menjadi film tersadis dan terlaris di musim panas 2010. Kini, ingin mengulang tradisi yang sama yang dilakukan Alexandre Aja pada film pertamanya, Dimension Films kembali merilis beberapa foto Piranha 3DD dari lokasi syuting. Seperti film pertamanya, promosi awal dilakukan dengan merilis beberapa foto sadis, brutal dan mengerikan dari korban hasil cabikan gerombolan Piranha. Seperti yang terlihat di foto, tergeletak beberapa boneka manusia yang sebagian tubuhnya hancur dan tinggal tulang belulang.

Selain itu, untuk kali pertamanya juga dirilis beberapa foto yang memperlihatkan suasana waterpark Jungle Rapids di Wilmington, Carolina Utara yang menjadi lokasi syuting utama. Dalam film ini, lokasi aslinya akan diganti dengan nama The Big Wet Water Part dan diceritakan waterpark ini baru saja dibuka.Sementara itu, aktor David Hasselhoff dan David Koechner dikabarkan akan mengisi peran dalam film ini.

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu. Kali ini sekuelnya akan mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam menyerang para pengunjung di atraksi permainan tersebut. Lokasi ini agak berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan akan mengambil lokasi salah satu pantai di Thailand.

Piranha 3DD akan dibintangi Danielle Panabaker, Katrina Bowden, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner , Meagan Tandy, Gary Busey, Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, dan Clu Gulager. Film yang akan kembali mengumbar kesadisan dan ketelanjangan secara vulgar ini dirilis 23 November 2011. (TS)


Berita Terkait :

- Katrina Bowden Siap Jadi Makanan Seksi Piranha di 'Piranha 3DD'
- Syuting 'Piranha 3DD' Dimulai, Gary Busey Ikut Bergabung
- The Weinstein Company Mundurkan Jadwal Rilis 'Apollo 18' dan Piranha 3DD'
- 'Piranha 3DD' dan 'Shark Night 3D' Dapatkan Jadwal Rilis

No comments:

Post a Comment