Saturday, January 29, 2011

Teaser Poster 'A Very Harold and Kumar Christmas' Yang Beredar Tenyata Palsu

Sebuah teaser poster film komedi petualangan A Very Harold and Kumar Christmas yang beredar awal Januari lalu diketahui adalah palsu.

Seperti yang dilansir Bleeding Cool, poster simpel yang menampilkan daun mariyuana dengan hiasan Natal ini hanyalah buatan seorang fans yang mencuri gambar dari situs IMDB dan diedit di software photoshop. Kecurigaan ini berawal dari gambar daun mariyuana dan hiasan Natal yang terbuat dari gambar kartun serta tulisan tanggal rilis 'Christmas 2011' yang tak masuk akal.

A Very Harold and Kumar Christmas menceritakan Harold (John Cho) dan Kumar (Kal Penn) yang kini berusia 30-an. Harold sudah menikah dan bebas dari narkoba. Harold memiliki kehidupan yang sempurna dengan tinggal di rumah yang mewah. Berbanding terbalik dengan sahabatnya, Kumar yang masih bujangan, dan memiliki catatan medis dicurigai memakai ganja. Dua sahabat ini tanpa sengaja bertemu kembali ketika sebuah paket ditujukan untuk Harold tiba di apartemen lama mereka dan ternyata pengantar paket itu adalah Kumar. Suatu ketika sebuah insiden kecil terjadi, Kumar tanpa sengaja membakar pohon Natal yang dirawat ayah mertua Harold dan harus segera mencari pengganti pohon Natal itu. Petualangan kocak dua sahabat yang selalu bertengkar ini pun kembali dimulai.

Naskah A Very Harold and Kumar Christmas kembali ditulis penulis Jon Hurwitz and Hayden Schlossberg yang menulis naskah film pertama dan keduanya. Namun, duo penulis ini tidak akan kembali menyutradarai film ketiganya karena disibukkan sedang menggarap film American Pie 4. Posisi sutradara dipercayakan pada Todd Strauss Schulson.

A Very Harold and Kumar Christmas dibintangi John Cho, Kal Penn, Neil Patrick Harris, Danny Trejo, Patton Oswalt, Thomas Lennon, Danneel Harris, Paula Garcés, dan Elias Koteas. Film komedi petualangan yang diproduksi Mandate Pictures ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

Paula Garcés

Berita Terkait :
- Foto Syuting A Very Harold and Kumar Christmas

No comments:

Post a Comment