Saturday, June 18, 2011

Inilah Teaser Trailer 'Alvin And The Chipmunks: Chip-Wrecked'

Alviiiiiiiiinnn......!!! Itulah pekikan khas Dave Seville pada si tupai badung yang pintar menyanyi ini. Ya, kali ini Alvin, Simon, dan Theodore akan kembali hadir dalam Alvin And The Chipmunks: Chip-Wrecked untuk tayang Natal 2011. Tak ketinggalan trio Chipettes yang terdiri dari Brittany, Jeanette, dan Eleanor juga akan hadir dalam film yang disutradarai Mike Mitchell ini. Sebagai langkah awal promosi, 20 Century Fox sudah merilis teaser trailernya berdurasi 33 detik.

Dalam trailer itu dibuka sebuah kapal pesiar mewah di tengah lautan lepas yang diiringi dengan alunan musik theme song Titanic, My Heart Will Go On. Setelah didekati, ternyata Alvin yang berdiri di depan kapal dan meniru gaya Leonardo DiCaprio dalam adegan film Titanic dengan berteriak "I am the king of the world....!" Namun teriakan itu berhenti ketika Dave Seville memanggil Alvin dengan teriakan khasnya. Di akhir trailer juga sempat diperlihatkan sosok Simon dan Theodore.

Film ketiga dari franchise sukses Alvin And The Chipmunks ini menceritakan Alvin, Simon, Theodore, Brittany, Jeanette, dan Eleanor yang berlibur dengan sebuah kapal pesiar mewah. Namun liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi malapetaka ketika kapal yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan mereka terdampar di padang pasir. Kejadian itu membuat mereka bernama chipwrecked. Sementara itu, Dave Seville yang panik berusaha mencari bantuan. Untuk mengusir kesedihan, Trio Chipmunk dan Chipette menyanyi, menari dan melakukan apapun untuk melampiaskan kekesalan mereka. Namun, ternyata di pulau itu mereka tak sendiri, ada penghuni lalu yang kemudian menjadi teman baru mereka. Petualangan seru pun dimulai.

Film komedi keluarga ini dibintangiMatthew Gray Gubler, Amy Poehler, Andy Buckley, Lauren Gottlieb, Tucker Albrizzi, Luisa D’Oliveira, dan Jesse McCartne. Alvin And The Chipmunks: Chip-Wrecked akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)


Alvin and the Chipmunks : Chip-wrecked (2011)


No comments:

Post a Comment