Sunday, April 13, 2014

Inilah 13 Robot Yang Muncul di 'Transformers: Age of Extinction'

Trailer Transformers: Age of Extinction sudah beredar beberapa waktu yang lalu, namun Paramount Pictures belum mengumumkan secara resmi robot apa saja yang bakal muncul. 

Meskipun demikian, kita bisa tahu ada Optimus Prime, Bumblebee, Lockdown, Galvatron dan Dinobots.  Baru baru ini Hasbro merilis  13 gambar karakter robot dari kubu Autobot,  Decepticon dan Dinobot  Dari kubu Autobot ada Optimus Prime, Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs dan Strafe. Lalu dari kubu Decepticon ada Lockdown, Galvatron, dan Stinger. Kemudian dari kubu Dinobot ada Grimlock, Slash, Slug dan Scorn.

Transformers: Age of Extinction akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru termasuk kehadiran Dinobots!. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger.

Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. (TS)
  
 

No comments:

Post a Comment