Saturday, April 5, 2014

Misteri Hantu Cermin di 'Oculus'

April tahun lalu, film horor The Conjuring tercatat sebagai salah satu film horor terseram dan sukses membuat para penonton ketakutan. Kini di bulan yang sama, sebuah film horor dengan cerita berbeda berjudul Oculus yang disutradarai  Mike Flanagan akan segera tayang 11 April ini.

Dikisahkan sebuah insiden mengerikan terjadi 10 tahun yang lalu pada sebuah keluarga.  Tim Russell (Brenton Thwaites) menembak ayahnya (Rory Cochrane) setelah menyaksikan sang ayah membunuh ibunya, (Katee Sackhoff). Ia kemudian dimasukkan ke sebuah rumah sakit jiwa akibat tuduhan pembunuhan, namun Ia dan kakak perempuannya, Kaylie (Karen Gillan) percaya orangtuanya meninggal karena roh jahat yang berdiam dalam cermin antik di rumah mereka. 

Beberapa tahun kemudian, Tim pun dibebaskan. Kaylie yang sudah dewasa berusaha mencari tahu dan mengungkap misteri roh jahat dalam cermin antik tersebut untuk membersihkan nama adiknya. Namun, apa yang ditemukan Tim dan Kaylie di dalam cermin tersebut sungguh mengejutkan, mereka seolah-olah kembali ke masa kecil saat orangtua mereka meninggal.

Film ini digarap oleh rumah produksi Blumhouse yang pernah memproduksi dua film horor terlaris yaitu dwilogi Insidious dan The Conjuring yang disutradarai James Wan. Oculus  sebelumnya pernah ditayangkan di ajang Midnight Madness People’s Choice Award 2013 dan sukses membuat penonton ketakutan.Oculus dibintangi Karen Gillan, Brenton Thwaites, Rory Cochrane dan Katee Sackhoff.  Film horor ini akan dirilis pada 11 April 2014. (TS)



No comments:

Post a Comment