Monday, April 28, 2014

Semua Bintang Laga Terkenal Dikumpulkan dalam Foto Terbaru 'The Expendables 3'

Musim panas tahun ini akan menjadi ajang unjuk gigi besar-besaran  The Expendables 3 menampilkan para bintangnya. Dalam foto terbaru yang dirilis Lionsgate baru baru ini menampilkan pose bareng semua pemainnya yang berjumlah 16 orang. Mereka adalah Sylvester Stallone, Wesley Snipes, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Antonio Banderas, Mel Gibson, Harrison Ford, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Victor Ortiz, Glen Powell,  dan Kelsey Grammer.

Anggota baru kali ini adalah Harrison Ford (Max Drummer), Wesley Snipes (Surgeon), Antonio Banderas (Rapido), Kelsey Grammer (Bonaparte), Ronda Rousey (Luna), Victor Ortiz (Mars), Glen Powell (Thorn) dan Kellan Lutz (Smiley). Mereka semua akan melawan penjahat baru yang diperankan aktor kawakan Mel Gibson (Conrad Stonebanks). Kerennya lag,, Stallone sudah menyiapkan The Expendables 4 dengan mengajak mantan James Bond, Pierce Brosnan dan pegulat profesional WWF Steve Austin atau Stone Cold  untuk bergabung.

Dalam The Expendables 3, Barney Ross (Slyvester Stallone), Christmas (Jason Statham) dan timnya  harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), salah satu pendiri tim The Expendables. Stonebanks berniat untuk membubarkan tim The Expendables yang dipimpin Barney dengan mengirimkan misi jebakan. Barney tak tinggal diam, dia merekrut beberapa anggota muda yang cepat dan memiliki keahlian senjata canggih.

The Expendables 3 dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, Antonio Banderas, Jason Statham, Jet Li, Wesley Snipes, , Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Randy Couture, Kellan Lutz, Ronda Rousey.  Film bertabur bintang laga dari lintas generasi ini akan dirilis 15 Agustus 2041. (TS)
 
  Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment