Tuesday, September 3, 2013

Arnold Schwarzenegger, Harrison Ford dan Sylvester Stallone di Foto Syuting 'The Expendables 3'

Saat ini syuting The Expendables 3 tengah berlangsung di Bulgaria. Sejumlah aktor laga papan atas legendaris sibuk melakoni berbagai adegan laga termasuk Arnold Schwarzenegger, Harrison Ford dan Sylvester Stallone

Setidaknya ada dua foto yang  diunggah Arnold lewat akun Twitter dan Instagram miliknya. Foto pertama menampilkan Arnie bersama Harrison Ford dan sutradara Patrick Hughes. Di foto kedua, Arnieterlihat bersama Sylvester Stallone yang diapit Patrick Hughes.

Dalam The Expendables 3, Barney (Stallone), Christmas (Statham) dan tim elit nya kini harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Gibson), salah satu pendiri  tim The Expendables  bersama  Barney. Stonebanks kini menjadi seorang pedagang senjata yang kejam dan memaksa Barney untuk harus membunuhnya lantaran ingin menbubarkan tim The Expendables. Tapi Barney memiliki rencana lain untuk melawan Stonebanks yakni dengan merekrut anggota baru Expendables yang lebih muda, cepat dan ahli dalam persenjataan canggih. Misi ini akan menjadi sebuah pertempuran antara gaya klasik melawan teknologi modern.

The Expendables 3 dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, Antonio Banderas, Jason Statham, Jackie Chan, Jet Li, Wesley Snipes, Milla Jovovich, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Randy Couture, Kellan Lutz, Ronda Rousey.  Film bertabur bintang laga dari lintas generasi ini akan dirilis 15 Agustus 2013. (TS).


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment