Tuesday, August 14, 2012

Wow !!! Clint Eastwood, Harrison Ford, Wesley Snipes dan Nicolas Cage Siap Ramaikan 'The Expendables 3'

Pemutaran The Expendables 2 tinggal menghitung hari. Produser pun menaruh harapan tinggi pada film bertabur bintang laga ini sebagai film penutup musim panas 2012 yang sukses. Produser Avi Lerner sudah bersiap-siap mengerjakan The Expendables 3 dengan menggandeng lebih banyak aktor besar. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Total Film, Lerner mengungkapkan akan mengajak banyak aktor besar untuk bergabung di sekuel ketiganya seperti Clint Eastwood, Harrison Ford, Wesley Snipes dan Nicolas Cage. Bisa dibayangkan betapa ramainya semua aktor besar di dalam satu poster.

"Kami sangat antusias Clint Eastwood menjadi salah satu pria tersebut, kami memiliki sebuah karakter untuknya. Kami sedang berbicara dengan Harrison Ford dan juga kami menginginkan Wesley Snipes saat dia sudah bebas dari penjara nanti" tukas Lerner. Perlu diketahui, Wesley Snipes dipenjara 3 tahun karena masalah pajak.

"Saya akan memberitahukan satu nama lagi, yakni Nicolas Cage yang akan memainkan sebuah karakter" timpal Lerner. Produser berusia 55 tahun ini juga mengungkapkan akan membawa kembali Mickey Rourke yang diceritakan terbunuh di film pertamanya. "Kami akan membawa kembali Mickey Rourke. Saya suka Mickey dan tentu saja, semua bintang yang sudah ada akan ikut kembali" tukas Lerner.

Belum diketahui apakah Sylvester Stallone akan kembali menulis naskah untuk film ketiganya. Jika sutradara The Expendables 2, Simon West kembali duduk di kursi sutradara ini berarti West akan reuni dengan Nicolas Cage, yang terakhir bekerjasama di film Con Air tahun 1997 dan Stolen yang akan dirilis 14 September ini.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Banner 'The Expendables' Parodikan Lukisan Perjamuan Makan Malam Terakhir

- Debut Poster Terbaru 'The Expendables 2' Di Comic Con 2012
- Inilah Beberapa Foto Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Sylvester Stallone dan Jean-Claude Van Damme

No comments:

Post a Comment